Info Harga dan Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli [Lengkap] - Cianjur

Mengetahui kualitas kambing Boer fullblood asli sangatlah penting. Boer adalah kambing pedaging terkenal dengan kualitas internasional. Kambing jenis ini bukan hanya menjadi pemujaan di Indonesia tetapi di seluruh dunia, dan dikenal sebagai kambing raksasa. Kambing Boer Kambing Boer merupakan hewan endemik yang berasal dari Afrika Selatan, meskipun kini populasinya tersebar di seluruh dunia. Terutama di peternakan modern seperti Australia. Di Australia perkembangbiakan kambing darah secara lengkap sangat diperhatikan, terdata serta rantai kambing benar-benar jelas.

 

Namun sebelum kita melangkah lebih jauh, apakah Anda mengerti apa itu kambing darah lengkap? Kambing fullblood adalah kambing yang hanya memiliki 100% darah murni. Artinya mereka tidak memiliki gen campuran dengan ras kambing lainnya. Juga, kambing Boer fullblood menunjukkan bahwa dalam catatan lama hewan ini hanya ada Boer. Tidak ada campuran kambing Non Boer (Non Boer). Anda dapat memverifikasi ini dengan melihat karakteristik berikut.

 

Ciri-Ciri Kambing Fullblood Boer Asli

 

Kami dapat memahami kekhawatiran Anda bahwa harga kambing Boer berdarah murni dan kambing Boer campuran sangat berbeda. Sudah mengeluarkan budget puluhan juta untuk fullblood Boer tapi mendapatkan kambing campuran cukup mengecewakan. Kambing Boer fullblood asli bisa mencapai 150 kilogram per ekor. Hal ini menjadikan Boer sebagai hewan daging dengan kualitas internasional. Kambing fullblood African Boer bisa anda dapatkan dari peternakan modern yang benar-benar memperhatikan asal muasal gen kambing seperti dari Australia.

 

Namun, ciri-ciri kambing Boer fullblood berdasarkan pengalaman. Ini adalah karakteristik umum yang melekat pada darah lengkap Boer Afrika murni. Semakin sering Anda berinteraksi dengan kambing darah lengkap, semakin mudah untuk membedakan antara kambing darah murni dan yang tidak.

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Bagian Kepala

Ciri-ciri kambing Boer fullblood dengan melihat bagian kepalanya. Di tengahnya ada garis vertikal putih yang membentang dari hidung hingga ke dahi. Meskipun ada Boer fullblood dengan fitur ini, sebagian besar memiliki tanda putih di bagian depan wajah mereka.

 

Jika Anda melihat Boer fullblood yang tidak memiliki garis putih vertikal, atau tanda putih di atas kepala. Jangan langsung berasumsi bahwa mereka bukan darah penuh, karena Anda dapat menemukan Boer berdarah penuh yang memiliki kepala berwarna coklat atau merah seluruhnya. Ada juga Boer fullblood dengan tubuh merah/coklat, tanpa putih sama sekali. Garis-garis putih vertikal di bagian atas kepala kambing Boer adalah tanda biasa. Sedangkan jika tidak ada garis putih atau seluruh tubuh berwarna merah/coklat secara ilmiah, itu adalah kelainan genetik. Meski begitu, semua kasus dianggap penuh Boer.

 

2. Kepala Tanduk Sedikit Melengkung Ke Belakang

Selain itu, seperti yang dapat Anda lihat dari tanduknya, terlihat jelas bahwa kambing Boer fullblood termasuk tanduk yang melengkung ke dalam. Ukuran kambing totok Boer tidak sebesar domba Garut, namun tidak sebesar kambing Jawa. Jika Anda melihat kambing kacang, tanduknya berdiri atau berbintik-bintik. Tanduk kambing Boer rebah dan tidak menyengat. Pada usia menyapih, tanduk Boer sudah mulai muncul. Dengan tumbuhnya tanduk, mereka melebar dan tumbuh ke arah punggung bawah. Karena fokus utama kambing Boer adalah dagingnya, maka tanduknya bukanlah sesuatu yang harus diperhatikan sebagai sumber nutrisi. Oleh karena itu, ukuran tanduknya tidak besar.

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

Kambing Boer Afrika memiliki bulu yang sangat pendek sejak dahulu kala. Hampir seluruh bagian kaki, badan dan punggung berwarna putih bersih. Kepala adalah satu-satunya dengan beberapa bintik merah, coklat atau hitam dengan semburat putih es di bagian depan.

 

Mantel tipis jelas apakah Boer benar-benar kurus atau gemuk. Ada kambing Gembrong, kambing berbulu lebat yang berasal dari daerah timur Bali. Bali. Dengan kambing gembrong, Anda harus menyentuh badannya untuk mengetahui apakah kambing tersebut benar-benar berbobot atau tidak. Lain halnya dengan Boer yang bisa langsung ketahuan hanya dengan melihat-lihat. Apalagi jika kambing Boer sudah memasuki usia dewasa ukuran tubuhnya akan membuat orang takjub, karena semuanya daging kambing. Untuk menghasilkan kambing Boer yang gemuk dan sehat perlu dilakukan perawatan dengan pertimbangan yang terbaik, termasuk pakan.

 

4. Ciri Khusus Kambing Boer Fullblood dengan Hidung Cembung

Di samping kepala berwarna coklat dengan corak putih, ia juga memiliki tubuh yang tidak berbulu, dan bulu yang memanjang. Jika Anda lebih tertarik maka cobalah untuk melihat moncongnya. Kambing Boer darah utuh sejatinya lebih cembung dan memiliki hidung yang lebih besar. Semakin lebar dan cembung moncongnya, kambing Boer semakin menarik. Seperti pada usia bayi yang baru lahir, hidung dan moncongnya tampak berbeda. Itu lebih besar dan lebih gelap. Orang-orang yang terbiasa melihat kambing, jelas mengetahui hal ini. Temukan kambing Boer darah lengkap 100% asli di GibasBarokah.com.

 

5. Telinga Kambing Boer Fullblood Menggantung Panjang

Seperti kuping kambing jawa Kambing Boer fullblood panjang dan terkulai. Telinga memiliki rona yang sama seperti kepala, dan umumnya berwarna hitam, coklat, atau merah. Ciri-ciri kambing Boer fullblood ini tidak terlalu menonjol, karena banyak jenis kambing yang memiliki telinga yang sama.

 

6. Kambing Boer Fullblood Kaki Pendek

Kaki pendek kambing boer fullblood kambing boer fullblood cukup jelas. Badannya besar, tapi kakinya pendek, kok bisa? Kambing Boer memiliki salah satu tubuh paling lurus, dengan tubuh yang kuat, dan leher yang besar. Semakin panjang dan penuh leher kambing Boer Anda, itu merupakan indikasi bahwa hewan tersebut sehat dan berkualitas tinggi.

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

Sementara kakinya kecil karena tubuhnya penuh dengan makanan, kambing Boer dewasa mampu mencapai tinggi lebih dari 80 cm. Tidak diragukan lagi, kambing Boer bisa mencapai berat hingga 150 kg, karena diisi dengan daging. Tubuh yang lurus, kekar, panjang, dan bulu pendek serta gemuk adalah elemen yang mendefinisikan ciri khas Boer berdarah murni kambing. Dari sini, kambing dianggap sebagai daging berkualitas internasional.

 

8. Memiliki sertifikat yang menunjukkan Breed Kambing Fullblood

Bahkan jika Anda pemula untuk berkembang biak dan kesulitan membedakan kambing Boer fullblood dan kambing Boer campuran. Anda tidak perlu khawatir atau tidak puas. Mengingat biaya sekitar puluhan juta dolar untuk membeli seekor kambing Boer dewasa, ia memiliki sertifikat yang membuktikan keaslian gen dan kemurnian induk dari breed tersebut.

 

Secara khusus, jika Anda mengimpor kambing Boer berdarah murni Afrika, fasilitas peternakan modern terkenal di seluruh dunia. Peternakan modern dengan reputasi lama dalam menyediakan peternakan hewan dengan kualitas terbaik di Australia. Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan Australia modern disertifikasi sebagai darah penuh. Tentu saja, ini adalah jaminan bahwa kambing yang Anda dapatkan sehat dan tidak cacat serta bebas penyakit, dan membawa keunggulan penuh dari gen Boer tersebut.

 

Harga Kambing Fullblood Boer Afrika Impor

 

Berapa harga eceran kambing Boer Fullblood impor asli? Biaya dipengaruhi oleh umur kambing. semakin dewasa semakin mahal harganya. Karena seiring berjalannya waktu peternakan juga harus memberikan perawatan dan pakan. Ini terkait dengan biaya operasional untuk mempertahankan kambing. Situs tersebut berdasarkan website GibasBarokah.com yang merupakan peternakan maju yang berlokasi di Indonesia harga kambing Boer kurang lebih 30 juta per ekor jika berumur 6-8 bulan. Sedangkan kambing Boer umur 1 tahun ke atas harganya sekitar 35 juta.

 

Kambing Boer Fullblood menawarkan berbagai keuntungan bagi Anda baik untuk diri sendiri maupun peternakan. Dalam mendatangkan Boer fullblood dari GB Farm, Ngawi. Anda akan menerima bibit kambing pedaging internasional berkualitas tinggi. Tentunya hal ini akan meningkatkan kualitas dan kuantitas kambing yang anda miliki nantinya di peternakan anda. Itu adalah penggunaan berkelanjutan di masa depan. Kambing boer fullblood sebagai aset investasi jangka panjang dengan perawatan hewan yang unggul. Namun, jika Anda tertarik pada peternakan, sebaiknya beli semua kambing Boer darah. Justru tindakan cerdas karena bisa mengembangkan peternakan ke arah yang lebih baik.

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

Masalah selanjutnya adalah bagaimana cara mendapatkan kambing boer afrika yang dijamin 100 100% asli? Tak perlu bingung, GibasBarokah.com GibasBarokah.com menawarkan solusi bagi peternak untuk mengimpor berbagai jenis kambing fullblood import dari Afrika dan domba.

 

Berawal dari keresahan dan kekhawatiran sesama peternak yang tidak senang dengan anakan ternak impor. Hewan fullblood tidak menunjukkan kualitas gen superior dan top dari pertumbuhannya. Kami juga memfasilitasi impor langsung dari peternakan Australia yang modern dan terkemuka. Disinilah kami memberikan sinergi positif bagi peternak yang ingin berkembang. Yakni dengan memfasilitasi impor kambing dan domba full blood dengan jaminan genetik asli dan unggul.

 

Berikut adalah alasan utama Anda perlu mendatangkan domba dan kambing fullblood melalui platform The Gibas Barokah Farm.

 

1. Jaminan Kualitas Gen Unggul dan Premium

Anda akan dapat menikmati semua ciri khas dari kambing Boer fullblood dan kepuasan yang lengkap. Lain halnya jika anda membawa ternak sendiri dari luar. Apalagi jika berasal dari peternakan di luar negeri yang tidak jelas dan tidak terpercaya. Alih-alih menerima jenis ternak yang diinginkan, jika hasilnya tidak sesuai harapan, hanya akan menimbulkan kekecewaan. Harganya memang sudah tinggi, namun tidak sebanding dengan kualitas tinggi hewan-hewan tersebut. Untuk mengantisipasi kekhawatiran tersebut, fungsi GB Farm Ngawi sangat dibutuhkan. Anda tidak perlu khawatir tentang kemurnian genetik kambing. Mereka memiliki jaminan superior dan premium. Sebelum mengirim hewan ke lokasi Anda Kami jamin hewan 100% cocok.

 

2. Prosedur perawatan dan garansi dikirimkan ke Anda rumah dengan cara yang aman

Proses importasi ternak ke luar negeri yang sangat lama melibatkan banyak dokumen serta waktu yang cukup lama. Tidak perlu memikirkan hal-hal semacam ini, karena kami akan memastikan bahwa prosesnya berjalan lancar untuk Anda. Selain itu, kami memastikan bahwa ternak kami akan tiba di lokasi yang aman. Trah ini 100% sehat, bebas penyakit dan tanpa cacat. Itu juga bisa menikmati semua keunggulan genetika kambing full blood.

 

3. Harga termurah untuk kualitas terbaik

Harga kambing fullblood Boer Afrika Rp 30 juta per ekor terbilang murah karena proses import membutuhkan proses formal yang bisa jadi mahal. Misalnya, biaya karantina, perawatan, pengiriman, dan sebagainya.

 

Juga, harga sudah termasuk semua layanan. Kambing fullblood terbaik akan segera diantar ke alamat anda dengan selamat. Pasokan kambing boer fullblood semakin besar, bukan tidak mungkin ini akan menjadi peluang investasi dalam waktu dekat. Pada musim yang bagus harga kambing jenis ini akan naik. Tapi bukan ratusan juta, tapi mungkin jutaan. Apalagi di Indonesia saat ini kompetisi kambing Boer sudah mulai meningkat, yang akan meningkatkan popularitas dan nilai mereka di ajang yang mereka menangkan.

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

Alasan mengapa Anda memilih untuk membeli kambing Boer full blood di Gibas Barokah Farm (GB Farm) adalah karena dijamin aman 100 saat proses transaksi dan saat pengiriman. Bagi yang belum pernah melakukan transaksi impor ternak dari luar, sebaiknya paham betul alurnya. Termasuk harus mencari peternakan yang terpercaya. Jika Anda mencari segala sesuatu yang mudah sekaligus praktis, itu mudah. Platform perdagangan ternak unggul yang ditawarkan oleh GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami menawarkan kemudahan Uang Muka (DP) sebagai uang muka, sebagai persetujuan simbolis atas suatu pembelian.

 

5. Mendapatkan sertifikasi dari The Boer Goat Breeders' Association of Australia (BGBAA)

Selain ciri-ciri yang menjadi ciri kambing Boer fullblood di atas untuk memastikan keaslian kambing yang 100% berasal dari breed pilihan tanpa mencampurkan breed lain diperlukan sertifikat ternak. Semua kambing fullblood telah disertifikasi oleh Boer Goat Breeders Association of Australia (BGBAA).

 

Selain kambing Boer, di GB Farm Anda juga bisa membeli jenis ternak lainnya. Untuk kategori kambing ada Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Untuk kategori domba Ada domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut. Untuk informasi pemesanan atau pertanyaan lainnya dapat ditujukan kepada kami melalui hotline di website GibasBarokah.com. Kepuasan anda ketika mendapatkan ternak yang melebihi ekspektasi adalah yang kami perjuangkan. Itu sebabnya kami memberikan layanan purna jual dengan cara bimbingan dan penanganan. Hanya ini yang kami ketahui tentang ciri-ciri kambing Boer fullblood, informasi harga kambing Boer terbaru, dan platform terbaik untuk menyediakannya. Cari tahu lebih banyak tentang pertanian di sini, semoga membantu!

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

8 Rekomendasi Penginapan di Singapura dengan Lokasi Strategis

Membuat Gambar Rumah Itu Gampang-gampang Susah