Tips Memilih Sepatu Kerja Wanita yang Nyaman

Tips Memilih Sepatu Kerja Wanita yang Nyaman

Wanita karir yang aktif bekerja tiap-tiap hari pasti perlu sepatu kerja untuk melengkapi tipe penampilannya. Namun, sepatu dengan tipe cantik saja tidak cukup. Sepatu yang banyak digunakan untuk beraktivitas dan bermobilitas sehari-hari haruslah jadi nyaman di kaki. Seperti apa cara pemanfaatan sepatu yang nyaman untuk bekerja? Berikut tips memilih sepatu lengkapnya!

1. Middle heels over high heels

Sepatu kerja tipe ini membawa dampak Anda tampil fashionable dan nyaman digunakan. Tidak harus memakai stiletto yang justru membawa dampak Anda susah bergerak dengan cepat waktu sedang bekerja. Penggunaan middle heels lebih safe berasal dari risiko yang cukup beresiko waktu memakai high heels. Dengan middle heels termasuk selamanya memberi tambahan Anda rasa yakin diri.

Sepatu kerja dengan hak lebar dan tidak benar-benar tinggi tidak dapat membawa dampak kaki Anda cepat capek dan pegal. Jangan sampai rasa capek dapat merusak mood Anda di dalam bekerja. Tampil cantik dan menarik tidak harus menyiksa diri Anda. Yuk, sayangi tubuh Anda berasal dari sekarang!

2, Hindari ukuran sepatu yang benar-benar pas

Tentu Anda tidak dambakan mengalami kaki kram waktu bekerja. Nah, memakai sepatu kerja yang tidak benar-benar pas dengan kaki Anda dapat mempermudah Anda bergerak waktu di kantor. Bahkan saat Anda menemukan sepatu yang bagus tapi ukuran tidak cocok malah membawa dampak tidak nyaman, sehingga menyiksa kaki Anda. Jika sepatu kantor Anda benar-benar pas dengan kaki, maka susah memberi tambahan area untuk jari-jari bergerak.

Disarankan Anda sudah pernah mengukur kaki Anda, sehingga memudahkan di dalam melacak sepatu kantor yang tepat. Pekerjaan yang banyak kuras tenaga dan banyak gerak membawa dampak kaki Anda membesar dengan sendirinya. Untuk itu perlu di dalam perhatikan ukuran sepatu kerja yang cocok sehingga kaki dapat bernafas dan bergerak dengan bebas.

3. Gunakan stocking atau kaos kaki

Kaki yang berkeringat menjadi salah satu penyebab bau tidak enak terhadap sepatu Anda. Agar sepatu kerja tidak mengeluarkan bau sebaiknya memakai kaos kaki atau stocking. Selain itu merawat kaki sehingga tidak lecet waktu Anda seharian laksanakan pekerjaan yang melelahkan. Kaos kaki termasuk dapat mempercantik tampilan Anda dengan warna dan motif yang lucu. Namun, untuk Anda yang tidak menyukai kaos kaki sebab benar-benar tebal, Anda dapat memakai stocking.

Ada beberapa tipe kaos kaki yang dapat sesuai dengan sepatu kerja Anda. Cover socks adalah tipe kaos kaki pendek yang tidak benar-benar terlihat waktu digunakan. Untuk Anda yang kerap memakai sneakers ke kantor, Anda dapat memakai sneakers socks. Short socks adalah tipe kaos kaki yang umum kerap digunakan. 

4. Sesuaikan dengan bentuk tubuh Anda

Apakah keyakinan diri alami penurunan sebab miliki bentuk tubuh yang tidak cocok dengan permintaan Anda? Kenali tubuh dan bentuk kaki Anda, maka dapat dengan enteng menemukan sepatu yang membawa dampak Anda lebih yakin diri. 

Seperti sepatu kerja datar (flat shoes) dapat digunakan oleh siapapun. Untuk Anda yang miliki bentuk tubuh mungil, dapat memakai sepatu dengan heels sehingga tubuh terlihat lebih tinggi dan kaki lebih panjang. Bagi Anda yang miliki tubuh tinggi dan kurus, sebaiknya hindari pemanfaatan sepatu tipe runcing sebab membawa dampak kaki terlihat makin panjang.

Bagaimana? Sudah menemukan sepatu kantor yang pas untuk Anda? Belum terlambat untuk melacak sepatu kantor yang membawa dampak Anda terlihat fashionable dengan DBS Treasures Visa Platinum Debit Card! Lengkapi pengalaman belanja dan tipe hidup Anda dengan DBS Treasures Visa Platinum Debit Card. Yuk, miliki produk sepatu kantor yang Anda dambakan sekarang!

Comments

Popular posts from this blog

8 Rekomendasi Penginapan di Singapura dengan Lokasi Strategis

Membuat Gambar Rumah Itu Gampang-gampang Susah

Info Harga dan Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli [Lengkap] - Cianjur